Jumat, 09 Desember 2022

LEMBARAN BARU

Finally, akun blogspot ini dapat kukendalikan lagi. setelah sekian lama vakum menulis di blog ini, aku putuskan untuk menulis kembali di antara sempitnya waktu yang kumiliki. Tetapi bagiku menulis itu semacam ruh yang menghidupkan jasadku, maka ketika moment menulis itu hilang ada ruang hampa yang kosong yang kurasakan pula di dalam jiwaku.

Gaesss... sebuah keputusan besar harus kubuat untuk blog ini yaitu Redevelopment. Konsep yang ada di kepalaku saat ini adalah bahwa tulisan-tulisan yang aku publish harus murni dari ide-ide yang ada di pemikiranku, konsekuensinya adalah aku harus menghapus semua konten yang ada di blog ini. Harus aku akui konten yang ada di blog ini sebelumnya aku dapatkan dari Situs, blog dan media sosial lainnya.

Selain itu bila di konten sebelumnya sebagian besarnya adalah tentang motivasi religius, maka kedepannya aku upayakan kontennya lebih beragam. Mungkin saja aku akan berbagi pengalaman travelling, perkuliahan, pekerjaan, Teknologi terbaru atau penggalan kisah hidup bahkan bisa saja curahan-curahan hatiku tentang hari-hari yang kujalani karena sesuai dengan judul besar blog ini yaitu SEBUAH CATATAN PRIBADI.(TIF09122022)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saatnya Meraih Simpati

  "Pak Tengku!!"  Sebuah panggilan untukku menyadarkankanku dari lamunan panjang di antrian kasir salah satu mini market berjejari...